Kegagalan Barcelona Untuk Membawa Matthijs De Ligt?

Berita heboh yang beredar dan belum terungkap faktanya tentang bergabungnya Matthijs De Ligt ke Barcelona dimana musim depan mempunyai peluang besar bertemu dengan kegagalan. Juara La Liga itu dikabarkan semakin kesulitan untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

De Ligt dipastikan akan menjadi bahan panas di bursa transfer musim panas ini. Penampilan impresifnya bersama Ajax membuatnya menjadi target tim-tim elit Eropa di bursa transfer yang akan datang.

Namun saat sejak awal 2019 kemarin, Barcelona menjadi sorotan yang diberitakan berhasil sebagai tim terdepan untuk mendatangkan De Ligt. Mereka disebut sudah melakukan pendekatan yang intensif agar bek usia 19 tahun itu dapat merapat ke Camp Nou.

Dikutip dari berita Sport, Barcelona sudah bukan menjadi tim terdepan utnuk mendatangkan De Ligt. Mereka juga dikabarkan mempunyai peluang kehilangan sang bek ini pada musim panas nanti.

Faktor Perusahaan Awal

Menurut laporan yang sudah di kumpulkan, kegagalan Barca untuk mendatangkan De Ligt dikarenakan mereka belum mau membayar tuntutan yang di ajukan oleh sang agen, Mino Raiola.

Raiola diberitakan menuntut komisi yang besar untuk transfer De Ligt. Pemimpin perusahaan tersebut dikabaran ingin membayar sebesar 15 juta pounds sebagai bayaran jeri lelahnya karena sudah melancarkan jalannya transfer De Ligt ke Camp Nou.

Namun yang terjadi, pihak Barcelona menolak tuntutan Raiola itu karena mereka menilai angka itu terlalu besar dan tidak sesuai untuk komisi bagi seorang pemegang perusahaan. Untuk itu Raiola dikabarkan sekarang lebih memprioritaskan kliennya pindah ke Klub lain.

Berkemas ke Inggris

Berita yang beredar menyatakan kesimpulan bahwa Raiola mengarahkan De Ligt untuk langsung berkemas segera ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Beda lain halnya dengan Barcelona, Manchester United tidak mengejar dengan adanya tuntutan komisi Raiola tersebut. Mereka dikatakan siap untuk membayar penuh tuntutan Raiola di bursa transfer musim panas nanti.

Tidak hanya itu, mereka katakan juga siap memberikan gaji yang lebih besar kepada sang bek yang satu ini agar ia mau dan siap untuk menunjukkan kebolahannya bermain di Inggris pada musim depan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *