Perpisahan yang ditunjukkan dari Mauro Icardi dan Inter Milan sepertinya memang tidak bisa terhindarkan. Berita terkini yang di beritakan yaitu apa yang dilakukan Suning Group memberi kode yang sangat kuat.

Seperti dilansir Football Italia dan salah satu website judi online, Suning Group sekarang tidak lagi menggunakan Icardi sebagai ‘wajah’ di situs resmi mereka. Suning Group, selalu menjadi tanggung jawab Inter, mengganti Icardi dengan bek sayap yaitu Danilo D’Ambrosio di kandang promosi mereka.

Icardi juga tak dimasukkan dalam presentasi poster untuk pertandingan Inter melawan Juventus di International Champions Cup. Ini semakin membuat publik juga berfikiran meyakini bahwa Inter sudah siap berpisah dengan Icardi.

Icardi Menghilang

Icardi juga tak termasuk dalam sejumlah foto pilihan di Twitter resmi Inter untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka.

Jelang ICC musim panas mendatang, pemain-pemain Inter yang ‘dipakai’ untuk promosi adalah Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Untuk hal seperti ini, biasanya Icardi selalu disertakan. Namun kali ini tidak.

Hubungan Icardi dan Inter retak sejak beberapa bulan terakhir, bahkan telah berujung pada pencopotan ban kapten. Sang istri sekaligus agen Wanda Nara disebut-sebut sebagai akar dari masalah.

Icardi lantas dikait-kaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Lalu kira-kira klub mana yang akan diperkuat Icardi musim depan? Itu masih sulit dijawab. Namun yang sudah hampir pasti, dia tidak akan lagi bermain dengan seragam Inter Milan.