Rencana tujuan mengenai masa depan Christian Eriksen itu sepertinya yang terlihat akan segera berakhir. Playmaker Tottenham Hotspur itu dikabarkan akan pindah ke Real Madrid setelah Final Liga Champions selesai yang akan dilaksanakan pada musim ini.

Berita yang beredar tentang kepindahan Eriksen ke Real Madrid pada aslinya bukanlah berita baru. Setidaknya dalam dua tahun terakhir, pemain Timnas Denmark itu selalu diberitakan akan membawa gelar di Los Blancos yang baru.

Beberapa berita sosial media sudah memberitakan bahwa Eriksen akan menjadi milik Real Madrid di musim panas ini. Tidak terlepas dari hal itu mengingat kontrak Eriksen di London Utara akan berakhir tepatnya pada musim panas tahun 2020 yang akan datang nanti, sehingga Tottenham harus merelakan menjualnya jika tidak ingin kehilangan sang playmaker karena hal yang tidak jelas pada musim depan.

Seperti yang sudah dilansir El Chiringuito, Eriksen kemungkinan besar sudah mulai berkemas dari London Utara. Ia diberitakan dalam waktu dekat ini akan hangkang ke Santiago Bernabeu.

Kesepakatan Sudah Didapatkan

Beberapa laporan itu mengatakan bahwa pihak Real Madrid dan Tottenham Hotspur disebut sudah mencapai kesepakatan untuk melakukan transaksi jual beli Eriksen di musim panas nanti.

Eriksen dikabarkan sudah mencapai berhasil soal kesepakatan personal dengan Real Madrid. Ia sudah menyepakati besaran dan durasi kontraknya di Bernabeu.

Pihak Real Madrid juga sudah menyepakati tarif transfer Eriksen. Walaupun berita yang beredar itu tidak dijelaskan dengan detail berapa nominal yang harus dikeluarkan Madrid, namun diperkirakan Los Blancos harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk mendatangkan Eriksen. Sungguh tarif yang lumayan besar yang bisa di dapatkan untuk eriksen.

Mengajukan Untuk Di Hentikan

Menurut beberapa laporan bahwa Real Madrid seharusnya sudah bisa mendatangkan Eriksen ke Bernabeu pada minggu ini. Namun ternyata sang pemain mempunyai permintaan untuk menghentikan dan di atur kembali waktu kepindahannya tersebut.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ia ingin berkonsentrasi untuk final Liga Champions musim ini. Ia mempunyai tekad yang kuat untuk membawa The Lillywhites mengalahkan Liverpool di tempat berkumpulnya para pemain tepatnya di Wanda Metropolitano. Berita tersebut menyatakan bahwa Eriksen baru akan pindah sekitar satu minggu setelah terlaksananya Final Liga Champions.